[Kafe Impian] GRATIS Item Dari Game Lyto Favoritmu !
New Game - Kafe Impian
[RFC] 2nd Community Gathering RF Classic
[LYTO] Update Registrasi ID Lytogame
[IdolStreet 2] New Update - K-Pop Fever
[RF Classic] Server Baru - Stellar
[Game-On - LYTO] Game Point (GP) Lytogame
ISI KOIN VIA GOC
[RF Classic] Play Now - Open Beta RF Classic

Liputan+Gathering Idol Street 2 Komunitas Borneo +

+ Gathering Idol Street 2 Komunitas Borneo + 16-02-17

Untitled Document

Halo Para Idol ^^ ..


apa kabar kalian semua?
semoga baik-baik saja dan sehat selalu ya..


Jumpa lagi bersama dengan team Lytogame *yeayy* . Kali ini kita akan menyampaikan laporan gathering Idol Street 2 Indonesia yang diadakan di Loksado, Kalimantan Selatan ^^ . Pada kesempatan kali ini team Lytogame akan memberikan liputan khusus seputar Gathering Idol Street 2 yang telah diadakan oleh temen-temen kita yang berasal dari Banua-Idol Street 2 Komunitas (BISK). Gathering ini diadakan pada tanggal 11-12 Februari 2017.
Oke, yuk kita simak liputannya!!
cekidot ~

Acara, Hari Sabtu, 11 Februari 2017.
Pada pukul 08.00 WITA , seluruh peserta berangkat menuju Loksado – Kalimantan Selatan. Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama, kurang lebih 4 jam >.<, akhirnya kami dan peserta gathering sampai di homestay. Kemudian panitia membagikan makan siang dan juga membagi seluruh peserta kedalam kelompok.
Setelah perut kenyang, sekitar pukul 03.00 WITA, seluruh peserta gathering mengikuti bamboo rafting. Seru dan menegangkan banget loh guys karena kita rafting tidak menggunakan pelampung dan helm. Tapi tetep aman kok karena yang mengayuh udah pro kok hehe..
Banyak juga peserta yang mencoba mengayuh bamboo tersebut loh. Pokoknya seruuu abis :D

Acara pun dilanjutkan dengan makan malam yang disambung dengan tukar voucher dan pembelian item mall. Semakin malam, acara semakin seru dengan bakar jagung dan nyanyi bareng para peserta gathering.
Keesokan harinya, Minggu, 12 Februari 2017, acara dilanjutkan menuju air terjun Hatari. Para peserta sangat antusias dan berjalan sejauh 8km untuk mencapai tempat tersebut. Sesampainya di air terjun, diadakan mini games yang fun bingits.

Gathering tahun ini sukses bangeeet!! Antusias yang begitu tinggi dari para Idol yang bersemangat ingin bertemu dengan Tim Idol Street II beserta CM Lyto Ayana membuat hari itu menjadi momen yang tak terlupakan. Acara gathering yang berlangsung selama 2 hari itu menyisakan banyak keseruan yang akan menjadi kenangan bersama antar komunitas dan tentunya Tim IDS II. Bagi para Idol yang penasaran seperti apa sih keseruan dan suasana gathering kemarin, kalian bisa langsung klik dan melihat beberapa hasil jepretan yang berhasil diabadikan oleh Tim Idol Street II Indonesia dan juga Tim Lytogame.

Nah, cukup sekian yah liputan Gathering kali ini, dan tak lupa kami dari keluarga besar LYTOGAME dan Tim Idol Street 2 Indonesia ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk Banua – Idol Street 2 Komunitas dan pastinya kami juga berterimakasih untuk peserta yang sudah hadir di acara ini. Sampai jumpa lagi di gathering selanjutnya yah ^_^.



With Love 
- Tim Lytogame dan Tim Idol Street 2 Indonesia -