[CF] Grand Final CFS 2017
[RF Classic] New Server Legacy: Season 1
[IdolStreet 2] Update - Summer Sonic
[RF Online] New Server UNICORN (04 Oktober 2017)
[Game-On - LYTO] Game Point (GP) Lytogame
[LYTO] Update Registrasi ID Lytogame
[Shadowblood] CBT 1 September 2017
[GOC] Top Up GOC Bisa melalui Alfamart

Liputan+[LYTO] Ragnarok Festival 2016 +

+ [LYTO] Ragnarok Festival 2016 + 01-08-17

Halo Lytogamers,


Tahun ini LYTOGAME balik lagi dengan event spektakuler yang pastinya ditunggu-tunggu oleh para Lytogamers, yaitu:


“Ragnarok Festival 2016”



Acara “Ragnarok Festival 2016” ini dilangsungkan pada tanggal 2-6 November kemarin di Jakarta Convention Center, Senayan, dan dihadiri oleh lebih dari 10.000 pengunjung.


Nah, di acara ini para pengunjung terutama RO Mania diajak untuk bernostalgia dan berkumpul bersama dalam dunia Ragnarok dengan berbagai nuansa yang baru, karena selain ada game Ragnarok Classic, festival ini juga membawa 3 game Ragnarok baru yang pastinya seru abis, yaitu: Ragnarok Path of Heroes, Ragnarok Spear of Odin, dan juga Ragnarok Clicker.


Ketiga judul game tadi bersama dengan Ragnarok Classic nantinya akan di luncurkan oleh Gravindo di tahun 2017 loh… Jadi Lytogamers wajib banget nih buat stay tune sambil menunggu Informasi lebih lanjut!


Selain itu, di tanggal 4 November 2016 tim LYTOGAME, Gravity dan Gravindo juga mengadakan Press Conference yang menjadi titik peresmian pindahnya layanan game Ragnarok Online dari LYTOGAME ke tangan Gravindo. Pasti Lytogamers penasaran kan, siapa sih sebenernya Gravindo itu?


Jadi nih Lytogamers, Gravindo adalah sebuah perusahaan yang dibentuk dibawah naungan LYTOGAME dan Gravity, untuk memperluas dan mempererat hubungan antara publisher dengan para pemain-pemain game Ragnarok Online nantinya. Wah, keren banget kan?


Lanjut ke hari berikutnya, Sabtu, 5 November 2016 di Ragnarok Festival ini kita mengadakan beberapa kompetisi, salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah Cosplay Competition.


Diikuti oleh para coser-coser yang pastinya kreatif banget, lomba ini sukses menarik perhatian para pengunjung loh (bahkan yang tadinya cuma lewat ajah sampe ikut nonton juga ^^)


Ada juga “Ragnarok Classic Championship”, kompetisi antar-tim dengan hadiah total 5 Juta rupiah yang juga menjadi daya tarik dalam Ragnarok Festival 2016.


Next, di hari terakhir yaitu Minggu, 6 November 2016, “Ragnarok Festival 2016” ditutup dengan meriahnya Turnamen CrossFire dan kompetisi “Battle of Monk” dari Ragnarok Online, masing-masing dengan hadiah total senilai jutaan rupiah. Selamat ya untuk para pemenang ^^


Sekali lagi segenap tim dan staff LYTOGAME mengucapkan terima kasih untuk para RO Mania, yang telah berjuang bersama0sama selama 13 tahun ini menghadapi suka dan duka petualangan di Rune Midgard…


Tapi RO Mania jangan bersedih ya, karena kalian akan tetap dapat melanjutkan petualangan kalian di Rune Midgard bersama teman-teman kalian serta menikmati keseruan bermain di Ragnarok Online Indonesia, karena seluruh data ID dan Karakter kalian akan dipindahkan ke server Ragnarok Online Gravindo!


Sampai Jumpa di Event-event Lytogame selanjutnya !!

Terimakasih

-LYTOGAME-